Brigjend Temas S.Sos MM Terkesan  Satgas TMMD ke 111, Galih Pontensi Ekonomi Kreatif

Sabtu, 26 Juni 2021 - 15:07:08 WIB Cetak

BASIRA-Di dampingi Dandim 0321/Rohil dan Camat Bagan Sinembah Raya Tim Wasev TMMD reguler ke 111 tinjau lokasi pelaksanaan kegiatan dan kegiatan non fisik pemberdayaan ekonomi kreatif.Sabtu (26/06)

Dalam tinjauan tersebut Wasev Mabes AD Brigjend Temas S.Sos MM terkesan dengan program satgas TMMD galih potensi guna tingkatkan pemberdayaan dan ekonomi kreatif usahan kerajinan sapu lidi dan Kerajinan lidi dari pohon kelapa sawit.

Brigjend Temas S.Sos MM sebut usaha yang dikelola oleh masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya ini merupakan binaan Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil bekerja sama dengan Pemkab Rohil.

"Harus tetap di bina yang nantinya diharapkan usaha ini akan terus berkembang sehingga dapat menambah penghasilan masyarakat,"terangnya.

Sementara Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi saat mendampingi Wasev di Lokasi TMMD kepada awak media mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI yang berusaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Berkat kerjasama semua pihak sehinga program ekonomi kreatif kesejahteraan masyarakat berdiri disini dengan mengharap dukungan semoga kita semua dapat mempromosikan hasil kerajinan dari lidi kelapa sawit ini sehinga dapat menjadi sektor andalan dengan nilai ekonomi tinggi dan terutama agar Rohil bisa maju dan berkembang,"tutup Camat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ